Kamis, 31 Desember 2020

Holiparent Taman Kreatif : SOLUSI KEJENUHAN ORTU & ANAK di era new normal




Karena banyaknya pertanyaan dari orang tua tentang apa yang harus dilakukan untuk mengatasi kejenuhan (kejenuhan orang tua maupun anak) di masa pandemi (anak belajar online di rumah), maka Holiparent Research & Education mengaktifkan kembali Holiparent Taman Kreatif.

Sebenarnya, Holiparent Taman Kreatif (dulu bernama Taman Kreatif) berdiri tahun 2006 dan merupakan cikal bakal dari Holiparent Research & Education.

Ciri Khas

Holiparent Taman Kreatif mempunyai motto "Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa". Visi Holiparent Taman Kreatif adalah menjadi pendukung bagi para orang tua dalam menemani anak, supaya anak tumbuh berkembang sesuai dengan kecerdasan majemuk yang dimiliki anak, juga kepribadian serta minat bakat anak. Semuanya itu dikaitkan dengan tuntutan dunia kerja yang selalu berkembang, supaya orang tua dalam menemani anak didasari dengan pemahaman terbaru tentang tuntutan dunia kerja yang up to date. Bukankah tujuan dari orang tua menemani anak adalah supaya anak dapat memasuki dan meniti karir di dunia kerja (entah sebagai karyawan, entah sebagai generasi penerus pemilik perusahaan) dengan sukses ?  

Semoga kehadiran Holiparent Taman Kreatif dapat membantu para orang tua dalam mengatasi kejenuhan di masa pandemi, sehingga anak tetap kreatif dengan berbagai praktikum mandiri di rumah. Para orang tua tidak perlu kuatir dalam menemani anak melakukan praktikum mandiri di rumah, karena Holiparent Taman Kreatif memberikan dukungan berupa :
  1. Alat-alat praktikum mandiri di rumah
  2. Panduan praktikum 
  3. Form, worksheet, grafik untuk dipakai membuat laporan praktikum
  4. Konsultasi online dengan Google Meet tentang : (a) psikologi kreativitas & kepemimpinan  saintifik, (b) kelas presentasi, (c)psikotes minat bakat, dan lain-lain.
Selamat menemani anak dengan berbagai praktikum mandiri di rumah.
"Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa".

(Bersambung ke edisi 1 Jan 2021)

----- oOo -----


Untuk informasi, silakan menghubungi lewat WA / HP : 0852 1540 6189



Holiparent Taman Kreatif dikelola oleh : 

Dr. (Cand) Susana Adi Astuti, S.Pi, MM, M.Si
Dr. (Cand) Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog
Bernardine Agatha Adi Konstantia (Cand. S.TP)




Holiparent Taman Kreatif adalah bagian dari Holiparent Research & Education

holiparent.com
0852 1540 6189
(1) Kedaton Terrace D9/3, BSB City, Semarang
(2) Elektron III Blok AA I/5, Permata Quanta, Permata Puri, Ngaliyan, Semarang



Asesmen psikologi dilakukan oleh Biro Psikologi "Constantinus & Rekan"
Surat Izin Praktik Psikologi no. 1456-20-2-2