Sabtu, 12 Desember 2020

Workshop dengan Protokol Kesehatan di Era Pandemi

Dr. (Cand) Susana Adi Astuti, S.Pi, MM, M.Si dan Dr. (Cand) Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog memberikan seminar dan workshop dengan protokol kesehatan di Yogya pada hari Sabtu tanggal 21 Nopember 2020.


Pembaca Holiparent Psikologi & Manajemen yang budiman,



Sejak tanggal 16 April 2020, tim Holiparent tidak memberikan seminar maupun workshop karena adanya pandemi Covid-19. Lalu, dengan adanya aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia tentang protokol kesehatan, tim Holiparent mengadakan seminar dan workshop sejak Oktober 2020 dengan protokol kesehatan. 


Pada tanggal 21 Nopember 2020, tim Holiparent memberikan sharing plus workshop tentang VUCA & RIANG FRAMEWORK bagi PT BPR Restu Mranggen Makmur. Kegiatan diadakan di Yogya, dengan protokol kesehatan sesuai aturan dari Pemerintah Republik Indonesia..



Memang, kondisi jadi tidak bebas seperti sebelum ada pandemi, karena harus memakai masker, sering mencuci tangan, dan juga harus menjaga jarak satu sama lain. Tapi inilah era new normal, di mana semua orang harus melakukan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Semoga pandemi segera berakhir, dan kita semua selalu sehat sejahtera dalam lindungan Tuhan Yang Mahaesa. Amin.


----- oOo -----

"HOLIPARENT PSIKOLOGI & MANAJEMEN"

&

"HOLIPARENT TAMAN KREATIF"

adalah bagian dari "HOLIPARENT RESEARCH & EDUCTION"

Alamat :

Kedaton Terrace D9/03, BSB City, Semarang

&

Permata Quanta AA I / 5, Permata Puri, Ngaliyan Semarang

WA ; 082 136 424 089