Minggu, 17 Februari 2019

Seminar Parenting HOLIPARENT di SMK PL TARCISIUS Semarang



Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari SMK PL Tarcisius Semarang, yang sangat peduli pada pendidikan generasi muda.


SUSANA ADI ASTUTI, S.Pi, MM, M.Si
(Praktisi Konseling Keluarga, Parenting, dan Psikologi Sosial)

Bertempat di SMK PL Tarcisius di Jalan Supriyadi no. 7 Semarang, telah diadakan seminar parenting dengan tema Menemani Anak Berbasis Kecerdasan Multipel.

Susana Adi Astuti, S.Pi, MM, M.Si dari Holiparent  Research & Education Centre menjadi pembicara dalam seminar tersebut bersama dengan Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog.


Para peserta mengikuti seminar parenting dengan penuh antusia.



Para peserta yang merupakan ibu / calon Ibu dan ayah / calon ayah secara antusias mengikuti materi seminar, yang disampaikan dengan disertai banyak contoh / kasus nyata, sehingga lebih mudah dipahami.


Di awal seminar, dijelaskan tentang visi dan misi dari Holiparent yang dalam seminar ini mendapat dukungan penuh dari SMK PL Tarcisius, karena SMK PL Tarcisius sangat peduli dengan kegiatan seminar berbasis psikologi.











Seminar parenting ini merupakan seri ke-2 dari total 12 seri yang akan diadakan di sepanjang tahun 2019 oleh Holiparent.



"Pada bulan Januari 2019 kami mengadakan seminar parenting tentang Menemani Anak Berbasis Minat Bakat. Hari ini seminar parenting tentang Menemani Anak Berbasis Kecerdasan Multipel. 17 Maret 2019 yang akan datang seminar parenting diadakan dengan tema Menemani Anak Berbasis Kepribadian," kata Susana selaku Managing Partner Holiparent.



Lebih lanjut Susana menjelaskan bahwa seminar parenting Holiparent memiliki keunikan, yaitu parenting berorientasi dunia kerja. "Sebab, pada akhirnya anak-anak akan masuk dunia kerja," kata Susana.


Di saat istirahat siang, peserta bersantap siang bersama dengan hidangan Soto Ayam "Pak Puthut". Soto ayam yang nikmat ini sehari-harinya buka di Jalan Lamper Mijen, Kota Semarang. Sambil menikmati soto ayam, juga tersedia sate ayam, sate telur puyuh, perkedal, dan tempe goreng.  Soto Ayam "Pak Puthut" dapat dihubungi lewat handphone di nomor 081 325 458 845.
Holiparent mengucapkan terima kasih kepada Soto Ayam "Pak Puthut" yang ikut berpartisipasi dalam bidang konsumsi di acara seminar parenting kali ini.

Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog dalam seminar parenting ini membawakan materi tentang industri 4.0. Praktisi psikologi lingkungan dan industri ini menjelaskan bahwa orang tua perlu menemani anak supaya kecerdasan yang dimiliki anak berdasarkan kecerdasan multipel benar-benar menjadi nilai lebih saat anak kelak masuk dunia kerja.




Selamat menemani anak.

"Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa"

----- oOo -----

Pengelola Holiparent berfoto bersama :
Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog (berkaos merah), Susana Adi Astuti, S.Pi, MM, M.Si (berkaos putih, di tengah), dan Bernardine Agatha Adi Konstantia (berkemeja kotak-kota).

HOLIPARENT Research & Education
for Parenting and Leadership

Jl. Anjasmoro V no. 24 Semarang 50149
Telp / WA : 0852 1540 6189
www.skot.holiparent.com