Sabtu, 16 Februari 2019

VISI MISI HOLIPARENT RESEARCH & EDUCATION CENTRE

HOLIPARENT berdiri sejak 8 Mei 2012, diawali dengan blog inspirasi pendidikan kreatif yang dipersembahkan kepada para ibu dan ayah untuk menambah wawasan dalam menemani anak.

Semboyan dari HOLIPARENT sejak pertama berdiri adalah "MENEMANI ANAK = MENCERDASKAN BANGSA". Ini menunjukkan prinsip bahwa untuk memajukan bangsa harus dimulai dari pendidikan di dalam aktivitas keluarga sehari-hari.
Dalam berkat dan rahmat Tuhan Yang Mahaesa, HOLIPARENT berkarya sebagai saluran dalam wujud research & education centre di bidang parenting & leadership secara holistik, supaya manusia hidup bahagia, planet di mana kita tinggal terpelihara dengan baik, dan kesejahteraan juga terwujud dengan baik. 
HOLIPARENT melakukan berbagai program, meliputi penelitian, pendidikan, asesmen, dan konseling yang berkaitan dengan parenting & leadership secara holistik, meliputi : psikologi, teknologi pangan, budidaya sumber pangan, ekologi, komunikasi, dan manajemen.

HOLIPARENT dikelola oleh :

SUSANA ADI ASTUTI, S.Pi, MM, M.Si
Fokus di bidang family counseling, parenting & social psychology
Susana adalah seorang sarjana di bidang budidaya perairan, magister manajemen di bidang pemasaran, dan magister sain di bidang psikologi. Dia pernah bekerja di bank selama 20 tahun, sejak tahun 1996 sampai dengan 2016.

BERNARDINE AGATHA ADI KONSTANTIA
  Fokus di bidang peer for leadership, journalism & foodtech
Agatha adalah seorang mahasiswa S-1 di bidang teknologi pangan di Universitas Katolik Soegijapranata, aktivis jurnalistik dan leadership di kampusnya.

CONSTANTINUS, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog

Fokus di bidang environmental & industrial psychology. 
 Tinus adalah seorang sarjana di bidang budidaya perairan, sarjana di bidang psikologi, magister manajemen di bidang pemasaran, magister manajemen di bidang sumberdaya manusia, magister di bidang psikologi, dan seorang psikolog. Dia juga praktisi pemasaran dan human resources.

Sekretariat :
Jl. Anjasmoro V no. 24 Semarang 50149

Telp / WA : 
0852 1540 6189