Senin, 20 Juni 2016

Holiparent Masih Menemani Orang Tua dalam Menemani Anak




Sejak awal mula terbit pada tanggal 8 Mei 2012, "Holiparent" - blog inspirasi pendidikan kreatif ini ditujukan kepada para orang tua dalam menemani anaknya. "Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa" adalah motto yang selalu ditulis pada bagian akhir setiap tulisan.

Setelah sekian lama tidak terbit, "Holiparent" - blog inspirasi pendidikan kreatif kini hadir kembali. Empat tahun bukanlah waktu yang singkat bagi perjalanan sebuah blog, apalagi ada para orang tua yang dalam berbagai pertemuan dengan pengelola blog ini bertanya, "Mengapa blog Holiparent tidak terbit lagi ?"

Pertanyaan dari para orang tua seperti itulah yang mendorong blog ini terbit kembali, apalagi ditambah dengan beberapa telepon yang diterima oleh pengelola blog ini, yang intinya bahwa ada orang-orang yang sebelumnya tidak dikenal oleh pengelola blog ini yang bertanya melalui telepon dan bisa mendapatkan bantuan dikarenakan membaca tulisan dalam blog ini.

Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan. Semoga kita semua selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa dalam menemani anak.

"Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa"

-----Selesai :-)