Kamis, 05 Desember 2019

Voluntary Internship Program (VIP) : Profil Penyelenggara LAYANAN PSIKOLOGI

LAYANAN PSIKOLOGI di Jalan Kedaton Terrace D9/03, Kedaton Homes, BSB City, Semarang mengucapkan terima kasih atas atensi dari para calon peserta Voluntary Internship Program (VIP) yang diberikan secara GRATIS. Bagi yang belum melengkapi persyaratan, dimohon segera untuk melengkapi supaya dapat dicantumkan sebagai peserta VIP.  

Daftar nama peserta yang sudah melengkapi persyaratan dapat dilihat pada web ini dengan judul DAFTAR PESERTA (edisi 1 Des 2019 yang selalu diupdate setiap hari). Metode VIP dapat dibaca pada web ini edisi 4 Des 2019 dengan judul "VIP Psikologi : Bukan Magang Biasa". 

Web edisi hari ini menampilkan LAYANAN PSIKOLOGI yang ada di Jalan Kedaton Terrace D9/03, Kedaton Homes, BSB City, Semarang. Ini dimaksudkan untuk :
  1. Memberikan gambaran kepada para mahasiswa / lulusan S-1 maupun S-2 Psikologi sebagai ilmuwan psikologi : layanan apa saja yang dapat diberikan sebagaimana tercantum dalam kolom Research & Education "Holiparent".
  2. Memberikan gambaran kepada para lulusan S-2 Psikologi Profesi sebagai psikolog : dapat memberikan layanan berupa penyelenggaraan asesmen psikologi sebagaimana diberikan oleh "Constantinus, S.Pi, S.Psi, MM, MM, M.Psi, Psikolog & Rekan", dan juga research & education sebagaimana diberikan oleh "Holiparant".
Melalui edisi kali ini, diharapkan tumbuh dan berkembang wawasan dan semangat baru bahwa ada banyak jenis layanan psikologi, sedangkan menyelenggarakan asesmen psikologi itu adalah satu dari sekian banyak jenis layanan psikologi yang dapat diberikan untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat.

Semoga kita semua selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa. Amin.