Sabtu, 23 Januari 2021

Holiparent Taman Kreatif : NGOBROL ONLINE dengan PARTNER / MAGANG KERJA


Syukur kepada Tuhan Yang Mahaesa, bahwa pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 pk. 19.00 - 20.30 WIB telah dapat dilakukan kegiatan perdana program corporate social responsibility Holiparent Taman Kreatif (member of Holiparent Reserach & Education) bekerja sama dengan Psikolog "Constantinus & Rekan". 

Kegiatan perdana dilakukan lewat link Google Meet berupa Ngobrol Online, dihadiri oleh sebagian besar pendaftar (sebagian pendaftar tidak dapat mengikuti karena ada kendala jaringan internet di lokasi masing-masing). 

Di bawah ini adalah materi dari Ngobrol Online yang disampaikan sebelum sesi tanya jawab dengan para peserta, di mana para peserta antusian sekali mengajukan berbagai pertanyaan terkait program Partner / Magang Kerja ini.







 






















Di bawah ini adalah foto saat dilakukan Ngobrol Online tentang Partner / Magang Kerja di Holiparent Taman Kreatif & Psikolog "Constantinus & Rekan".






Dalam rangka menunjang tertib administrasi karena program Partner / Magang Kerja ini juga berkaitan dengan masyarakat luas sebagai subjek layanan kegiatan sosial, maka telah diterbitkan Surat tentang Nomor Induk Partner / Magang Kerja. Berdasarkan Nomor Induk ini, maka peserta dapat meminta kepada Direktur Holiparent Taman Kreatif untuk dibuatkan Surat Tugas yang berlaku selama 1 (satu) bulan dan Surat Keterangan sebagai Partner / Melakukan Magang Kerja setelah melakukan kegiatan sosial selama 1 (satu) bulan sejak diterbitkannya Surat Tugas. 




Selamat menjadi PARTNER / MAGANG KERJA di Holiparent Taman Kreatif, untuk melakukan kegiatan sosial mendampingi para orang tua dalam menemani anak dalam upaya menumbuhkembangkan kreativitas & kepemimpinan saintifik !

"Menemani Anak = Mencerdaskan Bangsa" 



-----oOo-----