Sabtu, 06 Juni 2020

VIP - LANJUT I



Menjawab pertanyaan peserta tentang kelanjutan program VIP bagi yang sudah lulus, dengan ini disampaikan ketentuan "Jenjang Magang Kerja Online VIP" di Komunitas Psikologi "Holiparent Research & Education". Bagi yang sudah sudah lulus tahap I / sekarang sudah yellow belt dan berminat ikut program lanjutan, silakan mengisi formulir pendataran lewat WA (formulir dapat diminta ke WA 0852 1540 6189).

FORM PENDAFTARAN VIP - LANJUT I dilakukan lewat WA.

VIP - LANJUT I ini sifatnya perorangan dan mandiri. Perorangan artinya tidak harus menunggu beberapa orang baru dimulai. Mandiri artinya setelah mendaftar lewat WA, bisa langsung mencari 2 orang klien yang akan diberi konsultasi seputar menjadi SDM yang baik berbasis ilmu psikologi yang sudah didapat di bangku kuliah. Misalnya : bagaimana membuat Daftar Riwayat Hidup, bagaimana mengenali kecerdasan pribadi, dll. Prinsip dari VIP - LANJUT I adalah peserta menerapkan ilmu psikologi di masyakat / tempat kerja.

Dalam waktu 1 bulan sejak mendaftarkan diri, perserta VIP - LANJUT I harus mengirim laporan & melakukan presentasi / gelar karya secara online (jadwal akan ditentukan pengelola). Laporan harus ada dokumentasi foto / video ssebagai bukti pendukung.

SURAT TUGAS diberikan kepada peserta 1 hari setelah mendaftar lewat WA. 
Surat Tugas berlaku selama 1 bulan.

Bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus VIP - LANJUT I, diberikan SURAT KETERANGAN yang menuliskan bahwa sudah lulus LANJUT I dalam skema VIP. Adapun contoh surat keterangan adalah seperti tersebut di bawah ini.




Semoga kita semua selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa. Amin.